Search

Gagal Juara, Bhayangkara FC Gelar Syukuran

INILAHCOM, Jakarta - Bhayangkara FC menggelar acara syukuran usai berakhirnya kompetisi Liga 1 2018. Meski gagal mempertahankan gelar juara, finis di peringkat ketiga ternyata sudah melampaui target klub.

Di awal musim Bhayangkara FC menetapkan target masuk lima besar klasemen akhir. Namun ternyata para pemain dan tim pelatih mampu membawa tim milik Polri ini mendapat hasil lebih baik.

Finis di peringkat ketiga jmembuat Bhayangkara FC menjadi tim cadangan untuk bermain di Piala AFC 2019, kalau Persija tidak lolos ke Liga Champions Asia.

Irwasum Polri Komjen Pol. Putut Eko Bayu Seno, mewakili Kapolri Jenderal Pol. Tito Karnavian sebagai Pelindung Bhayangkara FC, menyambut positif prestasi yang didapat timnya. Meski begitu diharapkan pada musim depan Bhayangkara FC bisa meraih gelar juara lagi.

"Bhayangkara FC adalah tim kebanggaan dari institusi Polri. Tim ini juga didirikan sebagai cara untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Jadi Bhayangkara FC tidak hanya memikirkan prestasi, tapi juga harus menjunjung tinggi sportivitas," ujar Putut Eko.

Sementara itu, CEO Bhayangkara FC Irjen Pol. Refdi Andri mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, mulai sponsor, pemain, tim pelatih, ofisial, sampai manajemen tim karena Bhayangkara FC menjadi tim stabil di papan atas.

"Untuk musim depan kekuatan kami sudah memadai. Meski memang harus ada pengkaderan dan itu nanti akan ditata manajemen," ungka Refdi.

"Kami dengar kompetisi musim depan digelar setelah Pemilu. Jadi persiapan Bhayangkara FC harus maksimal," tambah Refdi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gagal Juara, Bhayangkara FC Gelar Syukuran : https://ift.tt/2EFiQcK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gagal Juara, Bhayangkara FC Gelar Syukuran"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.