Search

Dua Laga Penting bagi Persija Jakarta

INILAHCOM, Gianyar - Pelatih Persija, Stefano 'Teco' Cugurra sadar timnya akan menghadapi dua laga penting di Liga 1. Pelatih asal Brasil meminta anak asuhnya bekerja keras untuk menyapu bersih dua laga tersebut.

Persija akan menghadapi Bali United dan Mitra Kukar di dua laga tersisa. Kemenangan di dua laga tersebut memang tak menjamin Persija bisa juara Liga 1, karena semuanya tergantung dari hasil laga PSM Makassar yang saat ini unggul satu poin di klasemen dari Persija.

Teco tak ingin memikirkan tim lain. Fokus dia saat ini adalah berusaha meraih dua kemenangan dari dua laga tersisa demi menjaga kans menjadi juara.

"Kita tahu kita punya dua pertandingan penting kita harus kerja keras di dua laga ini untuk dapat enam poin. Jika kita mendapatkan enam poin kemungkinan besar kita dapat juara," kata Teco, di laman resmi klub.

"Kita tahu suporter Jakmania banyak yg datang di stadion ini. Pastinya membuat tim saya punya semangat lebih buat main bagus," ujarnya.

Riko Simanjuntak dkk. akan menghadapi Bali United, Minggu (2/12/2018) di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Setelah itu, laga pamungkas menantang Mitra Kukar.

"Kita punya waktu cukup bagus buat persiapan lawan Bali. Saya pikir dalam latihan pemain punya konsentrasi sudah kerja keras. Kita punya lawan yg memiliki kualitas bagus, tim Bali memiliki pemain bagus," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Dua Laga Penting bagi Persija Jakarta : https://bola.inilah.com/read/detail/2495242/dua-laga-penting-bagi-persija-jakarta

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dua Laga Penting bagi Persija Jakarta"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.