Search

10 Menit yang Berarti Bagi Isco dan Solari

INILAHCOM, Madrid - Santiago Solari memainkan Isco saat Real Madrid mengalahkan Valencia. Meskipun bermain mendekati akhir laga, performa Isco menuai pujian dari Solari.

Isco masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-80 saat Real Madrid menang 2-0 atas Valencia di Santiago Bernabeu, Minggu (2/12/2018) dini hari WIB. Meskipun bermain 10 menit, Isco dianggap mampu menjalankan perannya mengontrol alur bola El Real di lini tengah. Usai laga, Solari tak lupa memuji permainan gelandang 26 tahun itu.

"Saya katakan kepadanya agar bisa memegang peran penting saat kami menguasai bola, saya puas dengannya serta pemain lainnya," kata Solari.

Hubungan Solari dan Isco dikabarkan sedang tidak bagus, penyebab utamanya adalah si pemain tak menunjukkan keseriusan ketika berlatih. Padahal, ia dinyatakan tidak mengalami masalah kesehatan yang serius.

Hal itu membuat Solari tidak senang dengan sikap Isco yang dianggapnya tidak profesional. Hal itu diperparah tindakan Isco yang menolak ajakan Solari untuk bersalaman saat El Real takluk 0-3 dari Eibar (24/11/2018).

Setelah itu, Solari tidak membawa Isco dalam skuad Los Blancos saat mengalahkan AS Roma 2-0 di laga Liga Champions, Selasa (27/11/2018) kemarin.

Terlepas dari rumor tersebut, Solari secara keseluruhan senang Madrid bisa kembali ke jalur kemenangan meskipun sempat dihantui faktor kelalahan. Dalam kurun waktu delapan hari Los Blancos harus memainkan tiga pertandingan, dua di liga serta satu di Liga Champions Eropa.

"Saya ingin kami mengulangi apa yang kami mainkan di babak pertama. Secara umum. pertandingan berjalan bagus tetapi kami sangat impresif hanya di 45 menit pertama."

"Babak kedua berbeda, Valencia punya kesempatan menyamakan skor dan benar-benar menekan kami," ia memungkasi.

Kemenangan ini menempatkan Madrid di peringkat lima dengan 23 poin, sedangkan Valencia di posisi 13 mengemas 17 poin.

Sumber: Real Madrid

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan 10 Menit yang Berarti Bagi Isco dan Solari : https://ift.tt/2FOIwVs

Bagikan Berita Ini

0 Response to "10 Menit yang Berarti Bagi Isco dan Solari"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.