Search

Persija Pantang Remehkan Bali United

INILAHCOM, Gianyar - Persija Jakarta takkan memandang remeh Bali United yang kondisinya sedang tidak bagus pasca-mundurnya Widodo Cahyono Putro sebagai pelatih. Persija tetap menghormati lawan dan fokus meraih tiga poin.

Persija akan menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (2/12/2018). Ini merupakan satu dari dua laga 'final' untuk Macan Kemayoran karena bisa menentukan juara Liga 1.

Saat ini Persija tengah bersaing dengan PSM Makassar untuk berebut juara Liga 1. Rezaldi Hehanusa ada di posisi dua mengemas 56 poin atau tertinggal satu poin dari PSM dengan menyisakan dua laga lagi.

Persija punya kans menang, karena kondisi Bali United sedang kurang bagus setelah Widodo tiba-tiba mundur dari posisinya sebagai pelatih. Tapi, pelatih Stefano 'Teco' Cugurra menilai, kondisi itu sama sekali tak menguntungkan Persija.

"Kita sudah lihat beberapa pertandingan Bali United di musim ini. Intinya kita cuma respek saja sama mereka. Bali memiliki beberapa pemain bagus," ujar Teco, di laman resmi klub.

"Pasti tidak mudah. Mereka tidak akan mau kalah lagi apalagi main di kandang, kita harus respek tapi kita harus kerja keras untuk menang," tambahnya.

"Kita harus bicara sama pemain di latihan. Kita sering bicara tentang bagaimana peluang kita untuk juara dan pemain harus latihan dengan benar dan harus punya waktu istiahat dengan benar," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persija Pantang Remehkan Bali United : https://ift.tt/2SqR86j

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persija Pantang Remehkan Bali United"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.