Search

Dapat Sambutan Meraih, Solskjaer Terharu

INILAHCOM, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer mengaku terharu dengan sambutan meraih yang diberikan pendukung Manchester United di Old Trafford. Solskjaer belum terbiasa dengan sambutan seperti itu.

Solskjaer untuk pertama kalinya main di Old Trafford setelah akhir pekan kemarin meraih kemenangan 5-1 atas Cardiff City. Saat masuk ke stadion, sambutan meriah diberikan fans Setan Merah.

Spanduk 20LEGEND tergantung di tribun-tribun. Sambutan yang membuat Solskjaer terharu. Pria asal Norwegia menyebut fans MU sebagai yang terbaik di dunia.

Ditambah lagi, Solskjaer berhasil meraih kemenangan keduanya sebagai pelatih sementara MU dengan menundukkan Huddersfield Town 3-1, Rabu (26/12/2018). Tiga gol Manchester Merah dicetak Nemanja Matic dan Paul Pogba (2).

"Saya tak terbiasa dengan sambutan seperti itu. Saya merasa rendah hati memimpin tim ini keluar lapangan. Kita lihat saja nanti apakah saya akan mulai terbiasa. Saya pernah menjadi kapten tim beberapa pertandingan di sini, tapi kali ini situasinya berbeda," ujar Solskjaer, dikutip dari BBC.

"Mereka adalah fans terbaik di dunia. Saya memiliki hubungan yang baik dengan mereka. Mungkin keluarga saya yang lebih merasa emosional dimana mereka menonton di boks stadion, sementara saya fokus ke pertandingan," katanya.

"Secara mengejutkan, sepanjang hari ini saya merasa tenang. Para pemain membantu saya beradaptasi dengan sangat cepat," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Dapat Sambutan Meraih, Solskjaer Terharu : http://bit.ly/2EPIuLL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dapat Sambutan Meraih, Solskjaer Terharu"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.