Search

Conte Diklaim Ingin Latih AS Roma

INILAHCOM, Roma - Antonio Conte disebut ingin kembali ke Seri A dengan menjadi pelatih AS Roma. Hal ini diungkapkan mantan pemain Roma, Francesco Moriero.

Saat ini Conte tak memiliki pekerjaan setelah dipecat Chelsea musim lalu. Saat itu pelatih asal Italia gagal membawa The Blues finis di posisi empat besar dan harus rela tampil di Liga Europa musim ini.

Media-media Italia memberitakan, Conte diyakini sudah melakukan perbincangan dengan petinggi Roma untuk menggantikan posisi Eusebio Di Francesco di Stadion Olimpico.

Posisi Di Francesco sebagai pelatih Roma tengah terancam karena Gialorossi sudah tertinggal 18 poin dari pemuncak klasemen, Juventus.

"Saya pikir dia (Conte) cocok untuk Roma, karena dia ingin berada di level atas dan meraih kemenangan. Conte adalah salah satu pelatih terbaik di dunia. Jika dia ingin melatih di klub, itu karena dia ingin menang," ujar Moriero, dikutip dari Football Italia.

"Saya pernah tinggal dan main di Roma, jadi saya tahu apa yang dibutuhkan di sini. Saya sudah bicara dengan Conte di musim panas, karena kami berlibur bersama-sama dan dia seperti saudara bagi saya," katanya.

"Saya pikir, musim depan atau kapanpun juga, Conte ingin menjadi pelatih Roma, karena petualangan di sana membuatnya tertarik. Saya mengenal dia dengan baik dan saya yakin dia ingin melatih dari pra-musim. Tapi itu tergantung dari proyek klub, karena dia selalu bekerja dengan pemain hebat," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Conte Diklaim Ingin Latih AS Roma : https://ift.tt/2PeRoDo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Conte Diklaim Ingin Latih AS Roma"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.