Search

Bonek Kecewa Persebaya Gagal Gaet Andik dan Evan

INILAHCOM, Surabaya - Pendukung Persebaya, Bonek kecewa dengan manajemen tim yang gagal menggaet Andik Vermansah dan Evan Dimas. Mereka berharap tim berjuluk Bajul Ijo segera mendatangkan pemain baru untuk memperkuat tim.

Andik memilih pindah ke Madura United setelah tak menemui titik temu dengan Persebaya. Meski keinginan Andik ke Bajul Ijo gagal, dia meminta klausul kontrak khusus kepada Madura United tak ingin bermain saat menghadapi Persebaya.

Sementara itu, Evan Dimas memilih hijrah ke Barito Putera setelah kontraknya bersama klub Malaysia, Selangor FA habis. Mantan pemain Bhayangkara FC dikontrak selama satu musim.

"Ya, mungkin sedikit kecewa Andik dan Evan gagal ke Persebaya. Tapi kami (Bonek) sudah ikhlas. Terpenting siapa pun pemain yang direkrut oleh manajemen Persebaya dapat memberikan yang terbaik," ujar salah seorang perwakilan Bonek, Agus Tessi.

Tessi menambahkan, ke depan Persebaya harus segera mendapatkan pemain baru. Entah itu kualitasnya lebih bagus dari Andik dan Evan, atau pemain tidak terkenal sekali pun tidak masalah.

Terpenting, setiap hendak melakukan perekrutan dan saat negosiasi, Bonek menerima perkembangan informasinya. Sehingga bisa mengerti dan tahu sejauh mana usaha manajemen melakukan proses transfer pemain.

"Kami (suporter) ingin manajemen lebih terbuka lagi, entah soal apapun. Karena di tim lain yang saya lihat, suporter turut dilibatkan, sebab mereka bagian dari klub," tambah Tessi.(beritajatim)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bonek Kecewa Persebaya Gagal Gaet Andik dan Evan : http://bit.ly/2CBdrAY

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bonek Kecewa Persebaya Gagal Gaet Andik dan Evan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.