Search

Barcelona Targetkan Juara UCL Musim Ini

INILAHCOM, Catalunya - Arturo Vidal mengatakan bahwa menjuarai Liga Champions Eropa adalah target utama Barcelona di musim 2018-19 ini.

Barcelona telah puasa gelar juara Liga Champions sejak terkahir kali meraihnya pada musim 2014-15. Setelah itu trofi Si Kuping Besar itu dikuasai oleh Real Madrid tiga musim berturut-turut.

Di Liga Champions musim ini Barcelona tampil gemilang dengan lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup, dan tidak terkalahkan sepanjang babak penyisihan grup.

Pada fase gugur Blaugrana akan menjajal kekuatan klub wakil Ligue 1 Prancis, Olympique Lyon. Di mana leg pertama mereka akan bertandang ke markas Lyon pada 20 Februari 2019, dan menjadi tuan rumah di leg kedua pada 14 Februari 2019.

"Tujuan utama kami adalah Liga Champions Eropa. Kami memiliki kepercayaan diri yang besar dan kami ingin melakukannya dengan di Eropa," kata Vidal dikutip dari Calciomercato.

"Kami pasti akan memberikan yang terbaik sepanjang musim ini untuk memenangkan UCL," ia menambahkan.

"Kami memiliki banyak pemain bagus di Barcelona. Tidak ada pemain khusus starter dan back-up, siapa pun yang bermain dengan baik dan berlatih keras akan bisa bermain pada hari Minggu," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Barcelona Targetkan Juara UCL Musim Ini : http://bit.ly/2BCdlY4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barcelona Targetkan Juara UCL Musim Ini"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.