Search

Young Boys Lebih Suka Lawan Juve dengan Ronaldo

INILAHCOM, Turin - Mungkin banyak tim yang lebih suka melawan Juventus tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo. Tapi, hal itu tak berlaku untuk Young Boys.

Young Boys akan menghadapi Juventus di matchday kedua Grup H Liga Champions, Selasa (2/10/2018) malam WIB di Allianz Stadium.

Di laga nanti, Juventus tak bisa diperkuat Ronaldo karena mendapat kartu merah ketika mengalahkan Valencia 2-0 di matchday pertama. Pemain berusia 33 tahun hanya dijatuhi larangan tampil satu kali.

Dengan demikian, klub asal Swiss itu tak menghadapi Juventus tanpa Ronaldo. Sebuah kenyataan yang disesalkan pelatih Young Boys, Gerardo Seoane.

"Kami sedih Ronaldo tak bisa bermain. Ini sama saja dengan pemain cedera atau menjalani akumulasi kartu," ujar Seoane, dikutip dari Football Italia.

"Akan sangat menyenangkan jika kami bisa berhadapan dengan Ronaldo di lapangan, tapi jika Ronaldo tak bermain, maka pemain bagus lain akan tampil, karena Juventus punya banyak alternatif di posisi Ronaldo. Tapi lebih menyenangkan jika bisa bertemu Ronaldo di lapangan," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Young Boys Lebih Suka Lawan Juve dengan Ronaldo : https://ift.tt/2NiGivY

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Young Boys Lebih Suka Lawan Juve dengan Ronaldo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.