Search

Allegri: Chiellini Absen, Khedira Punya Kans Main

INILAHCOM, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengatakan, Giorgio Cheillini takkan bermain saat menghadapi Young Boys. Tapi, Sami Khedira punya kans main walaupun bukan dari menit pertama.

Juventus akan menjamu Young Boys di Allianz Stadium, Selasa (2/10/2018) malam WIB dalam matchday kedua Grup H Liga Champions.

Allegri memberikan perkembangan terbaru terkait kondisi dan siapa saja pemain yang akan dimainkan lawan Young Boys. Selain Chiellini, yang sudah pasti absen adalah Cristiano Ronaldo karena kartu merah di laga lawan Valencia.

"Khedira takkan main dari awal, tapi dia menjadi bagian dari tim. Rencananya adalah membawa Khedira saat lawan Udinese. Jadi, jika dia bisa main 30 menit melawan Young Boys, itu sangat positif," ujar Allegri, dikutip dari Football Italia.

"Chiellini takkan bermain. Joao Cancelo dalam masa pemulihan. Sementara Andrea Barzagli dipastikan main, karena dia selalu dalam kondisi bagus," tambahnya.

"Saya ragu di lini tengah, apakah saya akan memainkan dua gelandang, dua gelandang bertahan, atau tiga gelandang tengah. Di depan, saya selalu punya Mario Mandzukic dan Paulo Dybala. Masih ada Moise Kean dan juga Federico Bernardeschi," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Allegri: Chiellini Absen, Khedira Punya Kans Main : https://ift.tt/2NgGI5Y

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Allegri: Chiellini Absen, Khedira Punya Kans Main"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.