Search

Wenderley Lapang Dada Perseru Gagal Penuhi Target

INILAHCOM, Serui - Pelatih Perseru Serui, Wenderley Junior, menerima dengan lapang dada timnya gagal meraih kemenangan di kandang. Hasil melawan PS TIRA diakuinya tidak sesuai dengan target.

Perseru harus puas berbagi angka setelah ditahan imbang tanpa gol oleh PS TIRA dalam pertandingan pekan ke-27 Liga 1 2018 yang berlangsung di Stadion Marora, Serui, Rabu (24/10/2018) sore kemarin.

Meskipun gagal mengamankan tiga poin, Wenderley melihat anak asuhnya menunjukkan perkembangan permainan yang baik, padahal di laga tersebut Perseru tak diperkuat tiga pemain pilarnya antara lain Silvio Escobar yang terkena akumulasi kartu serta dua pemain lainnya dalam kondisi tidak fit yakni I Gusti Rustiawan dan Tonny Roy Ayomi.

"Dari segi hasil memang tidak sesuai dengan harapan kita. Tapi kita sudah maksimal, kita harus terima dengan kepala dingin agar kedepannya lebih baik. Kita sudah baik dalam bermain posisi dan ini harus diperthankan karena kami masih memiliki banyak pertandingan," kata Wenderley usai pertandingan.

Untuk pertandingan selanjutnya melawan Sriwijaya FC, Wenderley mengingatkan pemain untuk tetap bekerja keras agar tidak menelan kekalahan. Untuk itu ia meminta anak asuhnya melupakan hasil dari pertandingan melawan PS TIRA dan fokus untuk laga-laga selanjutnya.

"Semua tim tentu saja sebelum pertandingan harus hati-hati jangan sampai kalah. Kemarin Sriwijaya FC kalah dimenit-menit akhir. Kita tetap realistis, tidak ada yang musthil. Jadi jangan memikirkan pertandingan yang sudah, kita harus lebih baik lagi," pungkasnya.

Dengan hasil imbang tersebut belum mampu mengubah posisi kedua tim di klasemen sementara. Perseru di peringkat 16 dengan nilai 29 sama dengan yang dikumpulkan PS TIRA di peringkat 17.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Wenderley Lapang Dada Perseru Gagal Penuhi Target : https://ift.tt/2PnLDHm

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wenderley Lapang Dada Perseru Gagal Penuhi Target"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.