Search

Persija Raih Kemenangan di Kandang Persipura

INILAHCOM, Jayapura - Persija Jakarta meraih membawa pulang poin penuh dari lawatannya ke kandang Persipura Jayapura. Persija menang tipis 1-2.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis (25/10/2018) siang hari WIB, kedua tim saling jual beli serangan sejak menit-menit awal.

Tuan rumah unggul terlebih dulu di menit ke-35 berkat gol yang dicetak Ricardo Salampessy. Ian Kabes melepaskan umpan tendangan bebas ke arah tiang jauh, Salampessy melakukan sundulan sambil menjatuhkan diri untuk membelokkan arah bola masuk ke gawang.

Sebelum turun minum, Persija mampu menyamakan kedudukan jadi 1-1. Michael Orah mengirim umpan daerah yang dikonversi oleh Riko Simanjuntak dengan sepakan kaki kanan yang merobek gawang Persipura.

Di babak kedua, Persija mampu berbalik unggul lewat gol Marko Simic. Berawal dari umpan jauh Renan Silva dari sayap kiri ke jantung pertahanan Persipura, Simic dengan mudah membelokkan bola jadi gol menaklukkan Dede Sulaiman dari jarak dekat.

Tertinggal 1-2, Persipura berusaha mencetak gol penyama kedudukan. Namun, serangan mereka kerap menemui jalan buntu. Sebaliknya, Persija hampir saja memperbesar keunggulan di menit ke-87, sepakan Sandi Sute dari jarak jauh masih melenceng tipis dari gawang Persipura.

Peluang terakhir Persipura di masa injury masih bisa diamankan oleh Rohit Chand. Ia melakukan sapuan sebelum bola masuk ke gawang. Sampai peluit panjang berbunyi, Persija mampu mengamankan kemenangan 2-1 atas Persipura.

Dengan tambahan tiga angka ini, Persija ada di posisi kedua klasemen dengan raihan 45 poin. Persija meraih poin sama dengan Persib Bandung tapi unggul selisih gol. Sementara itu, Persipura menempati peringkat ke-11 dengan kumpulan 35 angka.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persija Raih Kemenangan di Kandang Persipura : https://ift.tt/2ESHwPw

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persija Raih Kemenangan di Kandang Persipura"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.