Search

Klopp Komentari Selebrasi Gol Tak Bahagia Salah

INILAHCOM, Liverpool - Jurgen Klopp meminta publik tidak terus-terusan membahas soal performa Mohamed Salah setelah sang pemain menunjukkan eskpresi kurang bahagia saat jumpa Red Star Belgrade.

Salah mencetak dua gol saat Liverpool mengalahan Red Star Belgrade 4-0 di Anfield Stadium, Kamis (25/10/2018) dini hari WIB, dalam matchday ketiga Grup C Liga Champions Eropa. Namun, ekspresi penyerang 26 tahun itu usai mencetak gol tak menunjukkan raut muka bahagia.

Di gol pertama, Salah membobol gawang lawan usai mendapat umpan matang dari Xherdan Shaqiri. Ia berselebrasi dengan bersujud syukur seperti biasanya.

Salah mencetak gol keduanya dari titik penalti, ekspresi Salah nampak berbeda. Pemain timnas Mesir tampak tenang sambil terlihat memegang sepatu kirinya sehabis menendang penalti.

Eskpresi datar Salah menimbulkan banyak pertanyaan, mengapa ia tidak bahagia padahal baru saja mencetak gol ke-50 bersama The Reds.

Usai pertandingan, Jurgen Klopp angkat bicara mengenai ekspresi kurang bahagia Salah. Pelatih 51 tahun meminta publik bersama-sama memotivasi Salah kembali ke performa terbaiknya ketimbang terus-terusan membebaninya dengan kritik dan cibiran.

"Ada baiknya kita berhenti membicarakan hal tersebut (perform Salah). Saya tidak ragu, jika Anda terus membicarakan hal tersebut, Anda sama saja terus memanaskannya," kata Klopp dikutip dari Skysports.

"Anda tak perlu terus memikirkan berapa gol yang bisa Salah cetak? Hal itu akan terjadi jika Anda bekerja keras, jika Anda berada di tempat yang pas, jika rekan Anda dengan tepat memberikan umpan, maka Anda bisa mencetak gol."

"Hal-hal tersebut adalah pengecualian dan saya harap ia (Salah) bisa terus mencetak gol," pungkas Klopp.

Performa Salah di awal musim 2018-19 menjadi sorotan tajam. Sejauh ini, ia baru mencetak enam gol dari 13 penampilan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Klopp Komentari Selebrasi Gol Tak Bahagia Salah : https://ift.tt/2O6g8NB

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Klopp Komentari Selebrasi Gol Tak Bahagia Salah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.