Search

Liverpool Kalahkan Red Star 4-0

INILAHCOM, Merseyside - Liverpool berhasil menang dengan skot telak 4-0 atas tamu mereka Red Star Belgrade dalam laga ketiga grup C liga Champions Eropa, Kamis (25/10/2018) dini hari WIB.

Bermain di kandang sendiri, Anfield Stadium, Liverpool mencoba menekan sejak menit awal babak pertama, tim besutan berhasil mengasilkan peluang-peluang untuk mencetak gol namun sayang tidak ada yang berbuah gol hingga menit ke-20.

Gol yang dinanti pun akhirnya datang, menit ke-20 Roberto Firmino berhasil mencatatkan namanya dipapan skor usai mencetak gol memanfaatkan umpan dari Andrew Robertson. Dengan sekali kontrol Firmino berhasil memasukkan bola ke gawang. Skor 1-0.

Di menit akhir babak pertama tuan rumah berhasil menggandakan keunggulan mereka. Kali ini Mohamed Salah mencetak gol usai menerima umpan dari Xherdan Shaqiri, Salah melepaskan sepakan keras yang tidak mampu dibendung oleh kiper Milan Borjan. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Babak kedua baru berjalan lima menit Liverpool sudah kembali mencetak gol kali ini lewat penalti. Tuan rumah dihadiahi penalti oleh wasit usai Filip Stojkovic melanggar Sadio Mane di dalam kotak penalti, maju sebagai eksekutor Salah berhasil menjalan tugasnya dengan baik setelah sepakan kerasnya tidak mampu diantisipasi oleh kiper. Skor 3-0.

Menit ke-76 Liverpool kembali dihadiahi penalti oleh wasit, namun Sadio Mane yang maju sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya dengan baik, setelah sepakannya membentur tiang gawang.

Empat menit berselang Mane langsung membayar kegagalan penaltinya dengan mencetak gol meneruskan umpan yang diberikan oleh Daniel Sturridge. Skor 4-0.

Tim tamu yang tidak mampu mengembangkan permainan mereka dengan baik, hanya mampu sesekali meyerang dengan memanfaatkan skema serangan balik. Tetapi upaya mereka mampu digagalkan oleh lini belakang Liverpool.

Hingga peluit panjang akhir pertandingan dibunyikan wasit, baik Liverpool maupun Red Star tidak berhasil mencetak gol. Skor 4-0 pun bertahan hingga laga usai.

Dengan kemenangan ini membuat Liverpool menduduki peringkat pertama klasemen sementara grup C dengan raihan enam poin dari tiga laga, sedangkan Red Star menjadi juru kunci dengan hanya meraih satu poin dari tiga laga.

Susunan pemain:
Liverpool:
Alisson; Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Xherdan Shaqiri, Fabinho, Georginio Wijnaldum; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane.

Red Star Beograd: Milan Borjan; Filip Stojkovic, Srdjan Babic, Milos Degenek, Marko Gobeljic; Nenad Krsticic, Branko Jovicic; Slavoljub Srnic, Lorenzo Ebecilio, El Fardou Ben; Richmond Boakye.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Liverpool Kalahkan Red Star 4-0 : https://ift.tt/2Sdm1vA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liverpool Kalahkan Red Star 4-0"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.