Search

Gol Telat Di Maria Selamatkan PSG dari Kekalahan

INILAHCOM, Paris - Paris Saint-Germain harus puas berbagi angka dengan Napoli usai ditahan imbang 2-2 pada pertandingan ketiga grup C Liga Champions Eropa, Kamis (25/10/2018) dini hari WIB.

Bertanding di Parc des Princes, PSG tampil dengan skuat terbaik dan berhasil mengancam gawang Napoli disaat laga baru berjalan dua menit. Namun upaya yang dilakukan Neymar mampu digagalkan oleh lini belakang tim tamu.

Menit ke-14 PSG mendapatkan peluang mencetak gol lewat aksi Kylian Mbappe. Berawal dari sepakan pojok, Mbappe yang menerima bola di dalam kotak penalti langsung melepaskan sepakan ke arah gawang tetapi tembakannya masih melebar di sisi kiri gawang David Ospina.

Napoli langsung merespon serangan PSG, menit ke-20 Allan melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti setelah menerima umpan dari Marek Hamsik, namun bola hasil sepakannya masih melambung di atas gawang Alphonse Areola.

Sembilan menit berselang Napoli berhasil membuat publik Parc des Princes terdiam, setelah Lorenzo Insigne berhasil membobol gawang Areola meneruskan umpan terobosan dari Jose Callejon. Tendangan keras gagal diantisipasi oleh kiper, skor 0-1.

Tuan rumah hampir menyamakan kedudukan, menit ke-38 Mbappe melepaskan sepakan keras mendatar yang mengarah ke gawang, namun tendangan masih mampu diamankan oleh Ospina.

Memiliki beberapa peluang untuk menyamakan kedudukan, namun PSG belum mampu mengubahnya menjadi gol. Skor 0-1 pun bertahan hingga turun minum.

Tertinggal satu gol PSG meningkatkan serangan mereka, menit ke-52 tuan hampir menyamakan kedudukan lewat sundulan Thomas Meunier tetapi mampu ditepis oleh David Ospina.

PSG akhirnya mampu menyamakan kedudukan di menit ke-61, setelah Mario Rui mencetak gol bunuh diri ketika gagal mengantisipasi sepakan yang dilepaskan Thomas Meunier. Skor 1-1.

Hasil imbang pun hanya bertahan selama 16 menit, setelah Dries Mertens mencetak gol kedua untuk Napoli usai memanfaatkan kesalahan lini belakang PSG, sepakan Mertens gagal dihalau oleh Areola. Skor 1-2.

Hampir memastikan mengamankan tiga poin di kandang PSG, Napoli dikejutkan dengan gol penyama kedudukan yang dicetak oleh Angel Di Maria di masa injury time, meneruskan umpan dari Julian Draxler di menit ke-90+3' Di Maria berhasil mejebloskan bola ke gawang Napoli, dan memaksa laga harus berakhir imbang sama kuat 2-2.

Dengan hasil ini Napoli menempati posisi kedua klasemen sementara Grup C dengan raihan lima poin dari tiga laga, diikuti PSG di posisi ketiga dengan torehan emapat poin dari tiga laga.

Susunan Pemain
PSG:
Alphonse Areola; Thomas Munier, Marquinhos, Presnel Kimpembe, Juan Bernat; Marco Verratti, Adrien Rabiot; Kylian Mbappe, Neymar, Angel Di Maria; Edinson Cavani

Napoli: David Ospina; Nikola Maksimovic, Raul Albiol, Kalidou Koulibaly, Mario Rui; Allan, Marek Hamsik, Fabian Ruiz; Lorenzo Isigne, Jose Callejon, Dries Mertens

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gol Telat Di Maria Selamatkan PSG dari Kekalahan : https://ift.tt/2RibFth

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gol Telat Di Maria Selamatkan PSG dari Kekalahan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.