Search

Kurang Berani Ladeni Barca Bikin Inter Kalah

INILAHCOM, Barcelona - Luciano Spalletti mengomentari permainan timnya saat kalah dari Barcelona. Ia menilai Inter bermain kurang berani meladeni permainan tim tuan rumah.

Inter menelan kekalahan 2-0 dari Barca dalam lawatannya ke Nou Camp, Kamis (25/10/2018) dini hari WIB, dalam matchday tiga Grup B Liga Champions Eropa.

Sepanjang pertandingan, Barca tampil agresif dengan penguasaan bola mencapai 67 persen. Skuad asuhan Ernesto Valverde melepaskan 21 shots, dengan 11 diantaranya mengarah ke gawang. Situasi tersebut memaksa Samir Handanovic melakukan sembilan penyelamatan.

Sedangkan Inter tercatat melepaskan sembilan shots, dengan dua diantaranya tepat sasaran.

Dua gol El Barca masing-masing dicetak Rafinha di babak pertama serta Jordi Alba di paruh kedua.

Spalletti kurang puas melihat penampilan timnya yang dinilai kurang berani menghadapi tim besar seperti Barca.

"Kami menghadapi pertandingan dengan sedikit keraguan, membiarkan Barca dapat terlalu banyak ruang dan kepayahan menghadapi tekanan mereka," ujar pelatih 59 tahun dalam situs resmi klub.

"Kami memiliki masalah dalam kecepatan mengalirkan bola, karena itu segalanya jadi lebih sulit. Setiap kali kami memegang bola, kami tidak mengaturnya dengan baik, khususnya di babak pertama."

"Oleh karena itu, kami kelelahan dan tenaga kami banyak terbuang. Kami harusnya lebih agresof dalam mengejar bola dan lebih teliti dalam memegang bola. Anda tidak bisa hanya bermain dengan serangan balik ketika datang ke Nou Camp," ia memungkasi.

Kekalahan dari Barca belum mengubah posisi Inter di urutan kedua klasemen sementara Grup B dengan nilai enam, sedangkan Barca masih di posisi teratas dengan nilai sembilan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kurang Berani Ladeni Barca Bikin Inter Kalah : https://ift.tt/2OQ0XgI

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kurang Berani Ladeni Barca Bikin Inter Kalah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.