Search

Aksi Cerdik Brozovic Bikin Messi Terkesan

INILAHCOM, Barcelona - Marcelo Brozovic melakukan penyelamatan tak biasa saat Inter Milan jumpa Barcelona. Aksi Brozovic membuat Lionel Messi terkesan.

Dalam matchday ketiga Grup B Liga Champions Eropa di Nou Camp, Kamis (25/10/2018) dini hari WIB, Inter menelan kekalahan 0-2 dari Barca. Dua gol tuan rumah masing-masing dicetak Rafinha dan Jordi Alba.

Sepanjang pertandingan, Inter yang bermain pasif terus ditekanan Barca. Tercatat, El Barca melepaskan 21 shots, dengan 11 diantaranya mengarah ke gawang.

I Nerazzurri hampir saja kalah dengan jumlah gol lebih banyak andai Brozovic tak melakukan penyelamatan tak biasa di babak kedua. Barca mendapat tendangan bebas berjarak beberapa meter di depan kotak penalti Inter.

Luis Suarez yang akan mengambil kesempatan tersebut berhadapan dengan empat orang pemain Inter membentuk pagar betis. Peluit ditiup, Suarez melepaskan tendangan bebas mengarah ke bagian bawah pagar betis yang secara bersamaan melompat.

Apa yang terjadi selanjutnya, bola bisa melewati pagar betis namun tak sampai ke gawang karena dihalangi Brozovic yang dengan cekatan berbaring menghadang laju bola. Barca hanya dapat sepak pojok dari situasi tersebut.

Aksi blocking 'cerdas' Brozovic membuat seisi stadion terkesan, tanpa terkecuali Messi yang menyaksikannya dari tribun penonton. Messi yang tengah cedera patah tangan kanan tertangkap kamera tersenyum semringah usai melihat aksi Brozovic.

Bukan kali pertama Brozovic melakukan hal tersebut, saat Inter menang 3-2 atas Lazio di pekan terakhir Liga Serie A Italia 2017-18, ia menyelamatkan gawang Inter dari ancaman tendangan bebas mendatar dengan cara serupa.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Aksi Cerdik Brozovic Bikin Messi Terkesan : https://ift.tt/2RcMDvm

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aksi Cerdik Brozovic Bikin Messi Terkesan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.