Search

Mitra Kuar Siap Jalani Laga Sulit Lawan Borneo FC

INILAHCOM, Samarinda - Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Martin memprediksi timnya akan menghadapi pertandingan sulit karena lawan yang dihadapi adalah tim kuat dan juara bertahan.

Mitra Kukar jumpa Borneo FC di laga perdana babak penyisihan Grup A Piala Gubernur Kalimantan Timur (PGK) yang akan dihelat di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (23/02/2018). Selain berstatus juara bertahan, menurut pelatih asal Spanyol ini, pertandingan nanti bertajuk derbi sehingga lawan pun dipastikan tampil all-out.

"Saya tahu pertandingan melawan Borneo FC akan berjalan sulit bagi kami karena pertandingan itu adalah derbi. Tapi, saya berharap tim bermain dengan baik, dan bisa memainkan permainanan yang bagus. Saya percaya terhadap pemain, target kami adalah Liga 1 dan di PGK ini adalah hanya bagian dari persiapan kami," kata Rafael Berges.

Hal senada diungkapkan Kapten Mitra Kukar, Bayu Pradana. Bayu menegaskan kesiapannya untuk bermain maksimal di pertandingan melawan Borneo FC meski ia menyadari motivasi lawannya akan semakin tinggi karena mendapat dukungan penuh dari suporter fanatiknya.

"Sebagai pemain, saya tentu sudah siap di pertandingan melawan Borneo FC. Pertadingan nanti tentu akan berjalan berat karena Borneo FC akan bermain di depan suporter fanatik mereka. Kami sebagai pemain akan berusaha keras untuk memberikan yang terbaik untuk tim," tuturnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Mitra Kuar Siap Jalani Laga Sulit Lawan Borneo FC : http://ift.tt/2HDr5nT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mitra Kuar Siap Jalani Laga Sulit Lawan Borneo FC"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.