Search

Jika Ingin Berkembang, Neymar Harus Gabung Madrid

INILAHCOM, Madrid - Jika ingin terus berkembang sebagai pemain, Neymar disarankan meninggalkan PSG dan hijrah ke Real Madrid.

Neymar belum genap satu musim bermain di PSG sejak hijrah dari Barcelona di awal musim dengan nilai transfer 222 juta Euro (3,6 triliun Rupiah).

Tapi, pemain asal Brasil dikabarkan tak betah di PSG. Isu tersebut muncul setelah terjadi perebutan dalam mengeksekusi penalti dengan rekan setimnya, Edinson Cavani.

Real Madrid ingin memanfaatkan kondisi tersebut dengan mendekati pemain berusia 26 tahun tersebut. Meski demikian, dalam beberapa kesempatan Neymar mengatakan tak berniat pindah dari PSG.

Pelatih tim muda Madrid, Guti menyarankan Neymar melanjutkan kariernya di Santiago Bernabeu jika ingin permainannya berkembang sebagai pesepakbola.

"Saya yakin Neymar harus bergabung dengan Real Madrid. Jika dia ingin berkembang sebagai pemain dan mempertahankan kariernya di jalur yang tepat, satu-satunya pilihan adalah bergabung dengan Madrid," ujar Guti, dikutip dari Football Espana.

"Kita bisa benar-benar melihat permainannya hanya di Liga Champions meskipun dia bermain di klub penting seperti PSG, berbeda ketika dia main di Barcelona," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jika Ingin Berkembang, Neymar Harus Gabung Madrid : http://ift.tt/2CCe1eH

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jika Ingin Berkembang, Neymar Harus Gabung Madrid"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.