Search

Bekuk PS TIRA, Barito Putera Belum Puas

INILAHCOM, Bogor - Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago menyimpan beberapa catatan penting dari duel uji coba melawan PS TIRA. Menurut Jacksen, kelemahan yang ada harus segera diperbaiki.

Bertanding melawan PS TIRA dalam laga uji coba yang dihelat di Lapangan BAIS, Cilendek, Kota Bogor, Kamis (22/2/2018), tim berjuluk Laskar Antasari itu sukses memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

Sepasang gol untuk Barito Putera dicetak Syamsul Arif dan Aron Evans (penalti). Sedangkan gol semata wayang bagi Young Warriors dilesakkan Ahmad Nufiandani.

Menurut pelatih yang pernah menukangi beberapa tim kasta tertinggi di Indonesia ini, anak asuhnya banyak melakukan kesalahan yang tidak seharusnya dilakukan dan tidak bermain simpel.

"Kami banyak kehilangan bola, padahal ketika unggul kami seharusnya banyak menguasai bola dan menurunkan tempo permainan, dan itu tidak terjadi," kata Jackson F Tiago.

Beruntung, kata Jacksen, masih ada waktu yang sangat panjang untuk melakukan pembenahan mengingat kick-off Liga 1 dijadwalkan baru bergulir 10 Maret mendatang.

"Semoga saja kami bisa mengambil manfaat dari laga uji coba ini, apalagi lawan yang kami hadapi adalah sama-sama tim di Liga 1. Kami masih mempunyai agenda uji coba lainnya melawan Persita. Kami mempunyai bahan untuk perbaikan di latihan-latihan," pungkasnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bekuk PS TIRA, Barito Putera Belum Puas : http://ift.tt/2BLUwmT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bekuk PS TIRA, Barito Putera Belum Puas"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.