Search

Ini Dua Lawan Uji Coba Timnas U-16

INILAHCOM, Jakarta - Sesuai agenda pemusatan latihan (TC) tahap kedua, setiap akhir pekan Timnas Indonesia U-16 akan melakoni uji coba. Sabtu (24/2/2018), Timnas U-16 akan menantang Diklat Ragunan U-17 dan Persija Barat U-17.

Saat ini tim asuhan Fakhri Husaini sedang menggelar TC tahap kedua sejak 20 Februari lalu di lapangan Stadion Atang Sutresna kompleks Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur.

Untuk uji coba melawan Diklat Ragunan U-17, pertandingan akan digelar pukul 07.30 WIB di lapangan Stadion Atang Sutresna, sementara lawan Persija Barat U-17 digelar sore hari pukul 15.30 WIB.

Fakhri ingin menguji timnya dengan lawan yang usianya satu hingga dua tahun di atas para pemainnya. Obyektif dari uji coba adalah melihat sejauh mana tim berkembang selama menjalani latihan-latihan di beberapa hari sebelumnya.

"Saat mengadakan uji coba saya memang selalu mencarikan lawan yang usianya dua tahun di atas mereka. Uji coba ini saya lakukan untuk menilai tim ini sudah sejauh mana mereka bisa memahami dan menerapkan latihan yang telah diberikan oleh saya dan pelatih lainnya," ujar Fakhri.

"Selain itu, saya juga ingin melihat kemampuan sesungguhnya dari para pemain yang baru saya panggil. Selama ini mereka hanya bermain, berlatih dan bertanding dengan sesamanya saja dalam tim ini. Secara utuh saya juga ingin melihat bagaimana tim ini bermain mulai dari penjaga gawang hingga pemain depan akan terlihat cara bermainnya saat pertandingan uji coba sesungguhnya," tambahnya.

Timnas U-16 akan bertolak menuju Jepang 6 Maret untuk mengikuti turnamen Jenesys. Indonesia berada di Grup B bersama Filipina dan Kamboja. Laga perdana akan digelar 8 Maret menghadapi Filipina.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ini Dua Lawan Uji Coba Timnas U-16 : http://ift.tt/2F0nUrK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Dua Lawan Uji Coba Timnas U-16"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.