Search

Ini Cara Kondogbia Agar Tak Kembali ke Inter

INILAHCOM, Valencia - Geoffrey Kondogbia menegaskan dirinya ingin bertahan di Valencia musim depan. Bahkan, dia bersedia menebus klausul penjualannya sendiri.

Kondogia bergabung dengan Valencia di awal musim ini berstatus pinjaman dari Inter Milan. Bersama Los Che, gelandang kebangsaan Prancis mendapatkan waktu bermain lebih banyak.

Dia sudah tampil sebanyak 26 kali di semua kompetisi. Di bawah asuhan pelatih Marcelinho, Kondogbia menemukan bentuk permainan terbaiknya. Dia tercatat sudah mencetak satu gol dan melepaskan tiga assists.

Dalam wawancara dengan Cadena Ser, Kondogbia mengakui dirinya memang sudah lama ingin bergabung dengan Valencia. Di klub barunya, dia senang dengan kepercayaan yang diberikan pelatih.

"Saya sudah berbicara dengan Valencia setahun sebelum bergabung tetapi saya memilih untuk bertahan di Inter lalu kemudian Marcelinho datang," kata Kondogbia.

"Dia berbicara kepada saya bersama Wakil Presiden Valencia, Mateu Alemany, dan menjamin akan ada konsistensi. Saya menyadari ini adalah momen tepat untuk pindah," dia melanjutkan.

Masa peminjaman Kondogbia akan habis akhir musim ini, Valencia punya opsi untuk mempermanenkan statusnya akan tetapi hingga saat ini belum ada pembicaraan dengan Inter Milan.

Ketimbang kembali ke Inter, Kondogbia bersedia membayar klasul pelepasannya senilai 25 juta Euro.

"Fans Valencia juga sangat menekan, tetapi mereka hangat dan mendukung tim. Saya senang berada di sini dan memiliki segalanya untuk bertahan."

"Saya akan membayar 25 juta Euro untuk membeli saya dari Inter, tetapi itu aneh," pungkasnya.

Sumber: Football-Espana

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ini Cara Kondogbia Agar Tak Kembali ke Inter : http://ift.tt/2BJbJNQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Cara Kondogbia Agar Tak Kembali ke Inter"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.