Search

Wanggai Indikasikan Hengkang dari Persib

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung bakal kehilangan salah satu pemainnya lagi. Patrich Wanggai baru-baru ini mengindikasikan hengkang dari skuad Pangeran Biru.

Masa depan Wanggai di skuad Persib masih belum jelas. Kontraknya akan habis pada 15 Januari mendatang, akan tetapi sampai sekarang belum ada tanda-tanda pembicaraan kontrak baru dari klub.

Baru-baru ini penyerang 31 tahun mem-posting kalimat perpisahan di Instastory hari Kamis (10/1/2019) kemarin. Dengan latar foto skuad Persib, Wanggai menulis "Karena semua yang diawali dengan baik, harus di akhiri dengan baik juga. #thankssibiru."

Meskipun tidak menjelaskan maksud sebenarnya dari tulisan tersebut, banyak yang meyakini itu merupakan 'salam perpisahan' dari Wanggai.

Persib merekrut Wanggai dari Sriwijaya FC di pertengahan musim Liga 1 2018. Selama memperkuat Maung Bandung, ia tampil 13 kali dan mencetak empat gol.

Di awal tahun 2019, Persib ditinggal dua pemain berpengalaman, Eka Ramdani yang memutuskan pensiun serta Tony Sucipto yang memilih istirahat sejenak setelah kontraknya tidak diperpanjang klub.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Wanggai Indikasikan Hengkang dari Persib : http://bit.ly/2swBcod

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wanggai Indikasikan Hengkang dari Persib"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.