Search

Ramsey Merapat ke Juventus, Ini Tanggapan Emery

INILAHCOM, London - Pelatih Arsenal, Unai Emery menghormati keputusan Aaron Ramsey meninggalkan klub di akhir musim. Ramsey dikabarkan makin dekat bergabung dengan Juventus.

Ramsey dikabarkan sudah memesan tiket pesawat ke Turin untuk menjalani tes medis bersama Juventus dan kesepakatan akan diumumkan secara resmi setelah pertandingan Piala Super Italia melawan AC Milan, Rabu (16/1/2019) di Jedah, Arab Saudi.

Emery mengaku senang dengan sikap Ramsey sejauh ini meski pemain asal Wales itu akan hengkang di akhir musim. Pelatih asal Spanyol memuji profesionalisme mantan pemain Cardiff City tersebut.

"Saya menghormati keputusannya. Saya tak bisa mengatakan lebih banyak soal situasi saat ini. Bagi saya hal terpenting adalah Aaron Ramsoy masih bersama kami. Saya menghormati keputusannya, karena itu keputusan pribadi," ujar Emery, dikutip dari Sky Sports.

"Setiap hari saya mengatakan kepada dia untuk tetap folus. Kami butuh penampilan terbaiknya bersama kami dan di laga terakhir, saya senang dengan penampilannya," tambahnya.

"Saya bertanya kepadanya di laga terakhir lawan Blackpool, apakah dia mau membantu kami, dia menjawab dia ingin bermain. Dia bermain dengan komitmen besar bersama kami. Di setiap sesi latihan, dia bekerja dengan baik dan saya ingin sikap itu ditunjukkan saat melawan West Ham," tandasnya.

Arsenal akan melakoni pekan ke-22 Liga Primer Inggris menantang West Ham di London Stadium, Sabtu (12/1/2019).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ramsey Merapat ke Juventus, Ini Tanggapan Emery : http://bit.ly/2D5nZbG

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ramsey Merapat ke Juventus, Ini Tanggapan Emery"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.