Search

Mourinho Buka Suara Kabar Melatih Benfica

INILAHCOM, Lisbon - Jose Mourinho akhirnya buka suara terkait kabar ketertarikan Benfica kepada dirinya. The Special One mengatakan, saat ini belum saatnya kembali ke Portugal.

Mourinho menganggur sejak dipecat MU pada Desember lalu. Belakang, Benfica dikabarkan berminat memakai jasa pelatih 55 tahun itu setelah klub asal Lisbon memecat Rui Vitoria.

Presiden Benfica, Filipe Vieira menegaskan, uang bukan menjadi masalah bagi klubnya. Dia siap memenuhi permintaan gaji mantan pelatih Inter Milan tersebut.

Benfica bukan klub baru bagi Mourinho. Dia pernah menjadi asisten pelatih Jupp Heynckes di 2000. Ketika Heynckes dipecat, Mourinho melatih di sembilan laga bersama Benfica.

"Saya tak pernah ingin menjadi subyek pemberitaan, tapi saya tak berniat bekerja di Portugal. Saya belum mau kembali ke sana, tapi cara terbaik untuk menghormati Benfica dan presiden adalah dengan mengatakan saya belum dihubungi," kata Mourinho, dikutip dari Sky Sports.

"Sebuah kehoramatan besar jika Anda kembali ke klub yang pernah dilatih, tapi saya bicara kepada Anda dan saya takkan bicara kepada orang lain. Kini saya hanya ingin berpikir dan mempersiapkan diri untuk langkah selanjutnya," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Mourinho Buka Suara Kabar Melatih Benfica : http://bit.ly/2RpwmYE

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mourinho Buka Suara Kabar Melatih Benfica"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.