Search

Stok Gelandang Melimpah, Juve Tak Butuh Ramsey

INILAHCOM, Turin - Aaron Ramsey dikabarkan semakin dekat bergabung dengan Juventus. Akan tetapi, Massimiliano Allegri malah menyebut timnya tidak butuh gelandang baru.

Kontrak Ramsey bersama Arsenal akan habis akhir musim ini. Gelandang 28 tahun dipastikan bakal angkat kaki dari Emirates Stadium setelah tak ada kontrak baru yang disepakati.

Di jendela transfer Januari ini, Ramsey dikabarkan bakal merapat ke Juventus. Bahkan, pemain asal Wales itu diklaim sudah menjalin kesepakatan dengan I Bianconeri.

Namun pernyataan berbeda dilontarkan Allegri. Ia menegaskan bahwa timnya saat ini tidak membutuhkan gelandang baru karena memiliki stok pemain tengah melimpah.

"Saya punya lima gelandang bagus, saat ini kami tidak butuh siapapun. Kami seperti ini dan kami baik-baik saja," ujar Allegri dalam jumpa pers jelang babak 16 besar Coppa Italia.

Alasan Allegri cukup masuk akal, dengan lima gelandang yang ada dalam skuadnya saat ini, juru taktik 51 tahun punya banyak opsi untuk komposisi barisan tengah skuadnya.

Allegri bisa secara bergantian memainkan Emre Can, Miralem Pjanic, Rodrigo Bentacur, Blaise Matuidi, dan Sami Khedira dalam skema permainan yang diinginkannya.[rza]

Sumber: Bleacherreport

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Stok Gelandang Melimpah, Juve Tak Butuh Ramsey : http://bit.ly/2QDatQl

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Stok Gelandang Melimpah, Juve Tak Butuh Ramsey"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.