Search

Soal Hudson-Odoi, Sarri 'Semprot' Bayern Munchen

INILAHCOM, London - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri menyebut Bayern Munchen sebagai klub tidak profesional karena secara terbuka mengatakan berminat kepada Callum Hudson-Odoi, pemain yang masih terikat kontrak dengan The Blues.

Dalam beberapa hari terakhir, Hudson-Odoi menjadi pusat perhatian. Bukan karena penampilannya, tapi ketertarikan Munchen kepadanya. Wajar, karena pemain berusia 18 tahun itu ditaksir salah satu klub besar di dunia.

Beberapa hari lalu, direktur olahraga Munchen, Hasan Salihamidzic, secara terbuka mengakui ketertarikan Die Roten kepada Hudson-Odoi.

"Menurut pendapat saya, dia adalah pemain yang cocok di klub mana saja. Dia punya kualitas bagus. Dribel bolanya bagus dan punya kecepatan. Dia adalah pemain yang jelas ingin kami miliki. Kita lihat saja nanti apa yang terjadi," kata Salihamidzic.

Sarri mengaku geram dengan apa yang dilakukan Munchen. Dia menyebut Munchen tak profesional karena membicarakan pemain yang dimiliki klub lain.

"Saya pikir itu tak profesional, karena mereka membicarakan pemaion yang masih terikat kontrak di Chelsea. Mereka tidak menghormati klub kami. Saya tak tahu harus berkata apa, saya tak tahu situasinya," ungkap Sarri, dikutip dari Sky Sports.

"Saya sangat senang dengan Hudson-Odoi, karena dia terus berkembang. Dia banyak mengalami peningkatan dari sisi pertahanan dan kini dia harus meningkatkan pergerakan tanpa bola," tambahnya.

"Saat ini dia bekerja dengan baik. Jadi, saya senang dengannya dan saya ingin terus memilikinya di masa depan," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Soal Hudson-Odoi, Sarri 'Semprot' Bayern Munchen : http://bit.ly/2AScyTB

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Soal Hudson-Odoi, Sarri 'Semprot' Bayern Munchen"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.