Search

Pemain Madrid Dominasi Tim Terbaik UEFA 2018

INILAHCOM, Jakarta - UEFA merilis susunan Tim Terbaik 2018. Pemain Real Madrid mendominasi starting XI pilihan fans.

Sejak Desember 2018 UEFA memberi kesempatan kepada para fans untuk memilih pemain terbaik di masing-masing posisi untuk masuk ke dalam Tim Terbaik 2018.

Setelah periode voting ditutup pekan kemarin, 11 nama pemain terbaik benua Eropa telah terpilih. Real Madrid menjadi klub dengan wakil terbanyak dengan empat pemain, disusul Chelsea dan Barcelona yang menempatkan dua penggawanya.

Di posisi penjaga gawang, kiper utama Barcelona, Marc-Andre ter Stegen terpilih jadi yang terbaik. Ia mengalahkan Alisson Becker dan David De Gea.

Untuk pos pertahanan dengan komposisi empat bek, penggawa El Real mendominasi dengan menempatkan nama Marcelo, Raphael Varane serta Sergio Ramos. Bek Liverpool, Virgil van Dijk, melengkapi.

Luka Modric yang menyabet gelar Ballon d'Or 2018 terpilih mengisi pos gelandang bersama duo Chelsea, Eden Hazard serta N'Golo Kante.

Sedangkan trio penyerang diisi Cristiano Ronaldo yang resmi berseragam Juventus sejak awal musim 2018-19, Lionel Messi serta wonderkid PSG, Kylian Mbappe.

Menariknya, tidak ada nama Neymar di Tim Terbaik UEFA tahun ini. Performa penyerang Brasil itu disebut kalah mengilap dibanding Mbappe yang berhasil menyabet gelar pemain muda terbaik Piala Dunia 2018 serta Trofi Kopa sebagai Pemain Muda Terbaik 2018.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pemain Madrid Dominasi Tim Terbaik UEFA 2018 : http://bit.ly/2AHLwhn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemain Madrid Dominasi Tim Terbaik UEFA 2018"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.