Search

Juventus Akan Tampil Serius di Piala Italia

INILAHCOM, Turin - Juventus memandang Piala Italia sebagai kompetisi penting. Bianconeri akan menurunkan komposisi terbaik demi meraih kemenangan.

Setelah libur musim dingin, Juventus memulai petualangan pertamanya di 2019 dengan menghadapi Bologna pada babak 16 besar, Minggu (13/1/2019) dini hari WIB di Renato Dal'Ara.

Di Seri A, Juventus saat ini unggul sembilan poin dari Napoli di posisi kedua. Mereka juga sudah mengamankan tiket 16 besar Liga Champions. Kini, Si Nyonya Tua mengalihkan fokus ke Piala Italia, kemudian Piala Super Italia melawan AC Milan.

"Piala Italia adalah target kami, sama seperti Piala Super Italia. Kami akan memainkan hanya satu pertandingan (bukan kandang dan tandang) tanpa adanya kemungkinan partai ulangan, melawan Bologna yang pasti ingin memberikan yang terbaik," kata pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dikutip dari Football Italia.

"Mulai besok hingga 1 Juni, kami berharap tampil seperti laga final. Jadi, kami harus memberikan penampilan yang terbaik," ujarnya.

Setelah menantang Bologna, Juventus akan menghadapi Milan di Piala Super Italia yang digelar di Jedah, Arab Saudi, Rabu (16/1/2019).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Juventus Akan Tampil Serius di Piala Italia : http://bit.ly/2RNUP9e

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Juventus Akan Tampil Serius di Piala Italia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.