Search

Sarri: Mustahil Willian Pindah di Januari

INILAHCOM, London - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri menegaskan takakn melepas Willian ke klub mana pun di bursa transfer Januari. Bagi Sarri, Willian adalah sosok pemain penting bagi klub.

Barcelona kembali melancarkan niatnya untuk mendatangkan Willian di bursa transfer Januari. Di musim panas kemarin, tiga tawaran yang diajukan Blaugrana kepada The Blues untuk Willian berakhir dengan penolakan.

Tawaran terakhir yang diajukan Barcelona kepada Chelsea untuk Willian pada musim panas lalu adalah 55 juta Poundsterling.

Terbaru, klub asal Katalunya kembali merayu Chelsea untuk melepas Willian. Kali ini manuver Barcelona adalah memberikan uang plus Malcom dalam transfer. Sayang, Sarri sama sekali tak tertarik.

"Saya tak menerima (tawaran) apa pun kemarin. Saya tak tahu. Anda harus mengontak klub dan bertanya soal bursa transfer, karena jika Anda bertanya kepada saya soal transfer, Anda menempatkan saya di posisi bahaya karena saya tak bisa menjawab," ujar Sarri, dikutip dari Sky Sports.

"Sebagaimana kalian tahu, Willian sangat penting untuk kami. Saya pikir dia bisa tampil lebih bagus lagi, karena dia punya potensi. Tapi, dia adalah pemain yang sangat penting untuk kami. Jadi, mustahil kehilangan dia di bursa transfer Januari," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sarri: Mustahil Willian Pindah di Januari : http://bit.ly/2FrIXDm

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sarri: Mustahil Willian Pindah di Januari"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.