Search

Madura United Batalkan Kontrak Odemwingie

INILAHCOM, Sumenep - Madura United membatalkan kontrak Peter Odemwingie. Hal itu diungkapkan manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Odemwingie sudah delapan bulan tak bertanding bersama Laskar Sape Kerrap. Berdasarkan kesepakatan bersama, Madura United membatalkan kontrak mantan pemain Stoke City tersebut.

"Peter Odemwingie belum bisa memberi harapan lebih tinggi buat Madura United. Dia minta Madura united untuk mencari pemain lain. Jadi kami sepakat membatalkan kontrak yang sudah diteken sejak Mei lalu," ujar Haruna, di laman resmi Liga 1.

Madura United tidak keberatan dengan keputusan itu, karena berdalih mantan pemain Stoke City itu sudah 8 bulan tidak bertanding. Jadi ada risiko mengenai performa yang harus dibangun lagi.

"Peter Odemwingie tidak bermain dalam jangka 8 bulan. Secara fisik memang bugar, tetapi di pertandingan sepak bola itu kondisinya berbeda," katanya.

Meski demikian, Madura United dan Odemwingie akan tetap bekerja sama. Pemain asal Nigeria itu mendapat tugas baru sebagai pemandu bakat pemain asing di musim depan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Madura United Batalkan Kontrak Odemwingie : https://ift.tt/2LWfOAP

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Madura United Batalkan Kontrak Odemwingie"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.