Search

Alasan Ibra Tak Perkuat MLS All Star Hadapi Juve

INILAHCOM, California - Megabintang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, mengungkap alasannya tidak akan ambil bagian dalam pertandingan MLS All-Star melawan mantan klubnya, Juventus. Ibra tak mau fokusnya membawa LA Galaxy lolos ke babak play-off MLS terganggu.

Tim MLS All-Star yang terdiri dari pemain-pemain terbaik di Liga Amerika Serikat (MLS) dijadwalkan akan menghadapi Juventus, Kamis (2/8/2018) lusa. Pertandingan tersebut merupakan salah satu agenda pramusim I Bianconeri di Negara Paman Sam.

Nama Ibrahimovic sebenarnya terpilih dalam tim MLS All-Star akan tetapi pemain 36 tahun itu memutuskan tidak akan tampil di laga tersebut.

"Saya kecewa melewatkan pertandingan All-Star 2018 melawan Juventus, salah satu mantan klub saya. Saya ingin berterima kasih kepada fans karena telah memilih saya ke tim," ujar Ibra dikutip dari Calciomercato.

Ibra menambahkan bahwa alasannya tidak ikut serta di tim MLS All-Star karena ingin fokus membawa timnya lolos ke babak playoff. Laga playoff MLS digelar setelah musim reguler selesai yang diikuti oleh 12 klub yaitu 6 klub terbaik dari masing-masing wilayah dan menggunakan format sistem gugur.

Saat ini, LA Galaxy berada di peringkat ketiga klasemen sementara Wilayah Barat dengan mengoleksi 35 poin dari 22 pertandingan.

"Fokus utama saya adalah mencetak gol dan membantu LA Galaxy ke babak playoff," ia memungkasi.

Sejak bergabung dengan LA Galaxy pada Maret 2018, Ibra tak perlu waktu lama untuk beradaptasi. Dari 17 penampilan, ia sudah mencetak 15 gol.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Alasan Ibra Tak Perkuat MLS All Star Hadapi Juve : https://ift.tt/2Kbi6dA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alasan Ibra Tak Perkuat MLS All Star Hadapi Juve"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.