Search

PS TIRA Tetap Waspadai Persib Tanpa 3 Pilarnya

INILAHCOM, Bantul - PS TIRA tidak mau terpengaruh dengan absennya tiga pemain inti Persib Bandung di pekan ke-18 Liga 1 2018. Nil Maizar menyebut Persib masih memiliki pemain berkualitas lainnya.

PS TIRA akan menjamu Persib di Stadion Sultan Agung, Senin (30/7/2018) malam WIB. Maung Bandung tidak akan diperkuat Hariono dan Bojan Malisic yang terkena hukuman larangan bermain dua pertandingan. Sedangkan Ezechiel N'Douassel tidak bisa tampil karena akumulasi kartu.

Meskipun demikian, Nil Maizar menilai kekuatan Persib tidak akan berkurang drastis dengan absennya tiga pemain tersebut. Ia meyakini pelatih Mario Gomez sudah memikirkan opsi alternatif untuk komposisi timnya.

"Tetap kita harus wasapadai Persib, meski tiga pemain inti mereka tidak bisa tampil. Saya melihat persib adalah tim, jadi kalau ada pemain yang absen tentu saja mereka masih mempunyai pemain penggantinya," kata Nil Maizar dalam sesi jumpa pers, Minggu (29/7/2018) malam.

Persib datang bermodalkan hasil positif di dua laga, termasuk kemenagan 3-4 dari Persebaya Surabaya pekan lalu yang menjadikan Maung Bandung juara paruh musim Liga 1 2018.

Nil Maizar memastikan catatan tersebut tidak akan membuat para pemainnya kalah sebelum bertanding, sebaliknya mereka semakin termotivasi menghentikan catatan oke Persib.

"PS TIRA siap menghadapi Persib. Siapa saja, mau menghadapi Persib atau bintang-bintang sepak bola Indonesia saya memotivasi untuk kemampuan pemain. Mudah-mudahan bisa berjuang maksimal dan bisa menang," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan PS TIRA Tetap Waspadai Persib Tanpa 3 Pilarnya : https://ift.tt/2LZXxT2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PS TIRA Tetap Waspadai Persib Tanpa 3 Pilarnya"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.