Search

Inter-Atletico Sepakati Transfer Sime Vrsaljko

INILAHCOM, Milan - Inter Milan diklaim telah mencapai kesepakatan dengan Atletico Madrid untuk meminjam bek Sime Vrsaljko. Ia menjadi pemain kelima yang direkrut Inter di jendela transfer awal musim 2018-19.

Kepastian tersebut dikonfirmasi Atletico lewat situs resminya. Inter merekrut bek timnas Kroasia itu dengan status pinjaman dengan opsi permanen di akhir musim.

"Atletico telah mencapai kesepakatan dengan Inter, sambil menungggu penyelesaian dokumen dan tes medis, untuk transfer Sime Vrsaljko," demikian pernyataan resmi Los Rojiblancos.

"Setelah dua musim mengenakan seragam klub kami dengan menunjukkan talenta dan pengorbanannya, kami ingin mendoakan yang terbaik dalam petualangan barunya bersama Inter, yang memiliki opsi untuk membelinya," lanjut isi pernyataan klub.

Vrsaljko merupakan salah satu dari dua pemain baru yang dibutuhkan Luciano Spalletti untuk memperkuat skuadnya. Bek 26 tahun akan diproyeksikan mengisi pos bek sayap kanan yang musim lalu diisi bergantian oleh Davide Santon dan Joao Cancelo.

Perekrutan Vrsaljko tak lepas dari kebijakan klub melepas Santon ke AS Roma sebagai bagian dari kesepakatan transfer Radja Nainggolan serta keputusan tidak mempermanenkan status Joao Cancelo yang akhirnya dibeli Juventus.

Inter diyakini terus memantau penampilan Vrsaljko di Piala Dunia 2018. Ia menjadi bagian penting keberhasilan Kroasia menembus final untuk pertama kalinya.

Selama memperkuat Atletico Madrid, ia bermain 54 kali dengan torehan satu gol serta tujuh assists. Los Rojiblancos sudah mendapatkan pengganti Vrsaljko, mereka merekrut Santiago Arias dari PSV Eindhoven.

Dengan demikian, Inter sudah mendaratkan enam pemain baru di Giuseppe Meazza. Sebelumnya, La Beneamata merekrut Radja Nainggolan, Matteo Politano, Lautaro Martinez, Stefan de Vrij dan Kwadwo Asamoah. Satu pemain lagi yang diyakini bakal segera bergabung adalah Arturo Vidal. Pemain kebangsaan Cile dan Inter dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Inter-Atletico Sepakati Transfer Sime Vrsaljko : https://ift.tt/2Kf4g9P

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inter-Atletico Sepakati Transfer Sime Vrsaljko"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.