Search

Barcelona Belum Puas Belanja Pemain

INILAHCOM, Barcelona - Pelatih Barcelona Ernesto Valverde belum puas belanja pemain. Dia ingin mendatangkan beberapa pemain baru lagi jelang musim 2018/19 dimulai.

Sejauh ini Barcelona sudah mendatangkan tiga pemain baru, yakni Malcom, Clement Lenglet, dan Arthur Melo. Valverde ingin mendatangkan beberapa pemain baru lagi, terutama gelandang tengah.

Barcelona kehilangan Paulinho yang dipinjamkan ke China dan Andres Iniesta memilih melanjutkan karier di Jepang. Saat ini Blaugrana berada di Amerika Serikat melakoni tur pramusim.

"Saat ini (pramusim) leve semua tim sama. Beberapa pemain yang kembali dari peminjaman dan pemain dari tim B juga bisa kami gunakan. Kami yakin tim B bisa membantu kami di tur pramusim ini. Tapi memang saya lebih suka skuad yang ramping," ujar Valverde, dikutip dari Marca.

"Masalah berapa pemain yang akan pergi, kita lihat saja nanti. Terkait pemain yang akan datang, kami masih membuka segala kemungkinan dan jelas kami kehilangan pemain di lini tengah (Paulinho). Ada kemungkinan kami akan mendatangkan beberapa pemain lagi," katanya.

"Kami akan berusaha membangun skuad paling kompetitif mengingat kami kehilangan Anders Iniesta. Kami ingin pemain yang cocok dengan gaya permainan Barcelona dan kami butuh pemain tengah yang bisa mendikte permainan," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Barcelona Belum Puas Belanja Pemain : https://ift.tt/2NVrIeT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barcelona Belum Puas Belanja Pemain"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.