Search

Ending yang Tidak Mengenakan Bagi PS TIRA

INILAHCOM, Bandung - Pelatih PS TIRA, Nil Maizar, menyebut laga melawan Persib Bandung berjalan menarik. Ia menyayangkan fokus pemainnya yang terpecah saat memasuki menit-menit akhir.

PS TIRA menyerah dengan skor akhir 2-3 dari Persib di pertandingan pekan ke-18 Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (30/7/2018) malam WIB.

Tuan rumah unggul terlebih dulu setelah kiper Persib, M. Natshir, melakukan gol bunuh diri di menit ke-43. Patrich Wanggai menyamakan kedudukan di masa injury babak pertama.

Di babak kedua, Persib yang berbalik unggul berkat gol kedua Wanggai di menit ke-83. Berselang empat menit, PS TIRA mencetak gol yang menyamakan skor jadi 2-2 lewat sepakan penalti Manahati Lestusen.

Gol penalti Jonathan Bauman di masa injury memastikan kemenangan tim tamu dengan skor akhir 2-3.

Nil mengakui pertandingan berjalan menarik, namun ia juga menyoroti beberapa keputusan wasit Djumadi Effendi yang dinilai merugikan timnya, termasuk penalti Bauman di masa injury babak kedua.

"Pertandingan sebenarnya menarik. Saya hanya sedikit mengeluhkan kepemimpinan wasit. Pertandingan menarik, pemain kerja keras, hanya ending-nya tidak," ujar Nil Maizar usai laga.

Gagal mengamankan poin di kandang sendiri, Nil Maizar menyayangkan para pemainnya kerap kehilangan fokus di menit-menit akhir seperti yang terjadi saat gol pertama dan ketiga tim tamu.

"Evaluasinya adalah fokus pemain. Tidak pantas Wanggai enak kontrol bola dan menendang dengan enak. Pemain belakang kehilangan fokus. Tapi, secara umum pemain bermain bagus," ia memungkasi.

Hasil tersebut membuat PS TIRA belum bisa beranjak dari zona degradasi di peringkat 17 dengan mengemas nilai 18, sedangkan Persib semakin kokoh di puncak klasemen dengan raihan 32 poin.

Sumber: Persib

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ending yang Tidak Mengenakan Bagi PS TIRA : https://ift.tt/2KaVGt1

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ending yang Tidak Mengenakan Bagi PS TIRA"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.