Search

Munchen Tak Berniat Lepas Lewandowski

INILAHCOM, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac takkan melepas penyerang andalannya, Robert Lewandowski. Kovac ingin pemain asal Polandia itu bertahan selama mungkin.

Lewandowski memang selalu menjadi mesin gol Munchen sejak direkrut dari Borussia Dortmund di 2014. Sejak itu, pemain berusia 29 tahun sudah mengemas 151 gol.

Dengan kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus, Real Madrid sibuk mencari sosok pemain yang bisa mencetak 30-40 gol semusim. Nama Lewandowski disebut-sebut masuk ke dalam daftar bidikan Los Blancos.

Kovac mengaku tak berniat melepas Lewandowski. Dia ingin mencapai kesuksesan bersama Lewandowski di Munchen.

"Tak ada yang baru soal Robert. Sudah jelas dia takkan meninggalkan klub karena kami punya penyerang top dan jelas kami tak ingin melepasnya. Kami ingin meraih banyak kesuksesan bersamanya," ujar Kovac, dikutip dari Mirror.

"Dia pemain hebat yang sudah mencapai banyak kesuksesan di Bundesliga, mencetak banyak gol, dan di musim baru mendatang dia pasti akan mencetak banyak gol lagi," katanya.

"Robert masih terikat kontrak. Saya tak tahu tersisa berapa lama lagi. Dia jelas akan bertahan di sini selama mungkin," tandas pelatih asal Kroasia.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Munchen Tak Berniat Lepas Lewandowski : https://ift.tt/2AknhYZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Munchen Tak Berniat Lepas Lewandowski"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.