Search

Ronaldo Bisa Bawa Juve Merajai Eropa

INILAHCOM, Turin - Legenda Juventus, Alessandro Del Piero, menyebut juara Liga Champions Eropa harus jadi target utama mantan klubnya itu musim ini. Kedatangan Cristiano Ronaldo diyakini bisa mewujudkan target tersebut.

Bianconeri sudah 22 tahun puasa gelar Liga Champions sejak terakhir menjuarainya di musim 1995-1996. Setelahnya, I Bianconeri sebenarnya pernah dua kali mencapai final di musim 2014-15 dan 2016-17. Sayang, mereka harus puas jadi finalis dalam dua kesempatan tersebut.

Prestasi Juve berbanding terbalik di kompetisi domestik, I Bianconeri mampu merajai Liga Serie A Italia dalam tujuh musim terakhir.

Menurut Del Piero saat ini prioritas Si Nyonya Tua bukan lagi gelar domestik melainkan trofi Eropa yang sudah lama tak pernah hadir di kota Turin.

"Memenangkan Liga Champions adalah prioritas," tegas Del Piero dikutip dari Football-Italia.

Lebih lanjut, pria berusia 43 tahun juga mengomentari bergabungnya Cristiano Ronaldo ke Juve. Dengan pengalamannya mengantarkan Real Madrid berjaya di Liga Champions Eropa musim lalu, CR7 diyakini bisa memberikan dampak signifikan bagi prestasi Si Nyonya Tua.

"Ini adalah rekrutan yang sangat penting. Bianconeri sudah sangat kuat dan sekarang mereka akan menjadi lebih baik. Dia (Ronaldo) bisa memberi Juventus keunggulan di Eropa," ia menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ronaldo Bisa Bawa Juve Merajai Eropa : https://ift.tt/2LRUgZ1

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ronaldo Bisa Bawa Juve Merajai Eropa"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.