Search

Soal Rumor Cavani-Madrid, Ini Komentar Tuchel

INILAHCOM, Singapore - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel, membantah isu terkait rencana kepindahan Edinson Cavani ke Real Madrid. Tuchel yakin penyerang internasional Uruguay itu tetap di Paris.

Madrid tertarik mendatangkan Cavani di bursa transfer musim panas ini untuk mengisi lini serang mereka menyusul kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Cavani dikabarkan menjadi target utama Los Blancos setelah upaya mereka mendatangkan penyerang Chelsea, Eden Hazard, mendapat kendala karena tingginya harga yang dipasang The Blues sebesar 190 juta Euro.

Tuchel menegaskan bahwa Cavani akan tetap di Parc des Princes Stadium. Ia tidak akan membiarkan penyerang andalan Les Parisiens itu hengkang.

"Saya pikir dia akan tinggal di sini, dia tidak mengatakan apa-apa kepada saya dan saya pikir dia akan tetap tinggal," kata Tuchel dikutip dari Marca.

Di musim 2017-18 Cavani tampil memukau bersama PSG, penyerang 31 tahun berhasil mencetak 40 gol serta 11 assists dari 48 pertandingan di semua ajang.

"Belum terlintas dalam pikiran kami untuk membiarkan dia pergi, saya berbicara dengannya dan dia belum menunjukkan minat untuk pindah," ia menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Soal Rumor Cavani-Madrid, Ini Komentar Tuchel : https://ift.tt/2AvRunM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Soal Rumor Cavani-Madrid, Ini Komentar Tuchel"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.