Search

MU Dipastikan Tanpa Matic di Awal Musim 2018-19

INILAHCOM, Jakarta - Nemanja Matic dipastikan absen membela Manchester United di pekan awal Liga Premier Inggris 2018-19. Matic baru saja menjalani operasi untuk menangani cedera yang didapat saat bermain di Piala Dunia 2018.

Matic sebenarnya telah bergabung dengan skuad MU di tur pramusim di Amerika Serikat, tetapi gelandang 29 tahun belum bermain sama sekali di turnamen International Champions Cup (ICC) 2018.

Pemain kebangsaan Serbia itu diketahui baru saja menjalani operasi di Amerika Serikat untuk menyembuhkan cedera yang didapat di Piala Dunia 2018.

Walhasil, mantan pemain Chelsea itu harus absen saat United memainkan pertandingan pembuka Liga Premier Inggris 2018-19 melawan Leicester City di Old Trafford pada 10 Agustus mendatang.

"Matic kembali dari Piala Dunia, liburan, dan langsung operasi karena sesuatu terjadi padanya di Piala Dunia," demikian ucapan Mourinho.

"Dia sudah menjalani operasi. Dia absen di awal musim. Dia kembali dari Piala Dunia dengan cedera dan waktu yang ia miliki saat liburan tidak cukup untuk menuntaskan masalahnya."

"Saya tidak tahu berapa lama ia akan menepi," pungkas juru taktik asal Portugal.

Sumber: Bleacherreport

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan MU Dipastikan Tanpa Matic di Awal Musim 2018-19 : https://ift.tt/2vbQ77S

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MU Dipastikan Tanpa Matic di Awal Musim 2018-19"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.