Search

Mourinho Sindir Manajemen MU

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho menyindir CEO Ed Woodward secara tidak langsung karena tak kunjung berhasil mendatangkan daftar pemain incaran yang sudah diberikannya beberapa bulan lalu.

Mourinho terus mengeluh selama pramusim. Pelatih asal Portugal tak puas dengan kondisi skuadnya saat ini. Selain banyak pemain yang masih berlibur usai Piala Dunia 2018, The Special One sedang harap-harap cemas karena penutupan bursa transfer makin dekat.

Sejauh ini MU baru mendatangkan tiga pemain baru, yakni kiper berusia 35 tahun Lee Grant, Fred, dan Diogo Dalot. Mourinho berharap setidaknya bisa mendatangkan dua pemain lagi. Tapi, dia pesimistis meskipun sudah memberikan daftar pemain bidikannya sejak beberapa bulan lalu.

"Saya ingin mendatangkan dua pemain lagi. Saya pikir saya takkan mendapatkan dua pemain. Kemungkinannya hanya satu pemain. Saya sudah memberikan lima nama pemain kepada klub beberapa bulan lalu. Saya masih menunggu apakan mungkin mendapatkan satu dari lima nama tersebut," ujar Mourinho, dikutip dari AS.

"Jika memungkinkan, maka mungkin. Jika tak memungkinkan, maka tak mungkin. Jika memungkinan, itu sangat bagus. Jika tidak, maka kami akan tetap berjuang dan bekerja, serta memercayai pemain-pemain yang sudah kami punya," katanya.

MU menndapatkan hasil kurang memuaskan selama pramusim karena menggunakan pemain seadanya. Dari empat pertandingan, Setan Merah mencatatkan dua imbang, satu menang adu penalti, dan teranyar kalah 1-4 dari Liverpool.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Mourinho Sindir Manajemen MU : https://ift.tt/2vfoAmk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mourinho Sindir Manajemen MU"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.