Search

Target Tinggi Lemar Jadi Rekrutan Baru Atletico

INILAHCOM, Madrid - Rekrutan teranyar Atletico Madrid, Thomas Lemar, menargetkan bisa mengantarkan klub barunya lolos ke final Liga Champions Eropa musim 2018-19.

Lemar didatangkan dari AS Monaco dengan harga diperkirakan mencapai 70 juta Euro. Ia menjadi rekrutan baru Los Rojiblancos di jendela transfer awal musim 2018-19 setelah Gelson Martins dan Antonio Adan.

Bergabung dengan Atletico, Lemar yang akan mengenakan kostum bernomor punggung 11 berambisi mengantarkan Los Rojiblancos melaju hingga final Liga Champions Eropa. Pemain internasional Prancis yakin Atletico cukup tangguh untuk bersaing di Liga Champions musim ini.

"Itu akan menjadi target buat kami musim ini," ujar Lemar seperti dikutip FourFourTwo.

Atletico sebelumnya lolos ke final Liga Champions pada musim 2013-14 dan 2015-16. Namun, mereka dua kali dikalahkan oleh rival mereka, Real Madrid.

UEFA sudah menetapkan final Liga Champions Eropa musim 2018-19 akan dilangsungkan di Wanda Metropolitano Stadium, markas Atletico. Lemar pun semakin termotivasi menorehkan prestasi dan memberikan persembahan spesial di musim perdananya.

"Saya pikir kami akan berusaha sebaik-baiknya untuk melangkah sejauh mungkin di kompetisi dan semoga kami menjuarainya karena final musim ini akan digelar di kandang," ia menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Target Tinggi Lemar Jadi Rekrutan Baru Atletico : https://ift.tt/2AsgxZa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Target Tinggi Lemar Jadi Rekrutan Baru Atletico"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.