Search

Rekrut Ronaldo Bahaya dan Berisiko untuk Juventus

INILAHCOM, Turin - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis mengatakan, Juventus melakukan tindakan berbahaya dan berisiko saat memutuskan mendatangkan Cristiano Ronaldo. Apa penyebabnya?

Juventus mendatangkan Ronaldo dari Real Madrid senilai 100 juta Euro (1,86 triliun Rupiah) plus 12 juta Euro (202 miliar Rupiah) untuk sang agen, Jorge Mendes.

Artinya, Juventus mengeluarkan dana lebih dari dua triliun Rupiah untuk mendatangkan Ronaldo yang sudah berusia 33 tahun. Selain itu, pemain asal Portugal kabarnya mendapat gaji lebih dari 500 miliar Rupiah per musim.

Dengan kontrak empat tahun, Juventus harus merogoh kocek dua triliun Rupiah lebih untuk menggaji Ronaldo. Menurut Laurentiis, keputusan itu sangat berisiko mengingat usia Ronaldo yang memasuki akhir kariernya.

"Menghabiskan banyak yang untuk membeli satu pemain di penghujung kariernya sangat berbahaya. Ronaldo berada di usia tertentu dan terkait keseimbangan keuangan, perekrutannya berisiko," ujar Laurentiis, dikutip dari Express.

"Perekrutan Ronaldo di luar standar. Jika Anda membayar sejumlah uang yang absurd dan gaji yang luar biasa, cepat atau lambat ini akan berbalik pada Anda," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Rekrut Ronaldo Bahaya dan Berisiko untuk Juventus : https://ift.tt/2Aopna6

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rekrut Ronaldo Bahaya dan Berisiko untuk Juventus"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.