Search

Mijatovic Ungkap Alasan Ronaldo Tinggalkan Madrid

INILAHCOM, Madrid - Mantan pemain Real Madrid, Predrag Mijatovic, meyakini alasan utama Cristiano Ronaldo hengkang dikarenakan ada masalah dengan internal klub.

Ronaldo resmi bergabung ke Juventus bulan Juli ini dengan nilai 100 juta Euro untuk durasi kontrak selama empat musim. Indikasi CR7 bakal meniggalkan El Real sudah mulai tercium seusai dirinya mempersembahkan trofi Liga Champions Eropa ketiga secara beruntun.

Sebelumnya, Marca sempat melansir kepindahan Ronaldo tak lepas dari faktor ekonomi. Di Italia, pajak penghasilan diluar gaji pesepakbola lebih kecil dibandingkan di Spanyol. Atau dengan kata lain, bergabung dengan Juve adalah jalan untuk menambah pundi-pundi kekayaannya.

Sampai saat ini, Ronaldo masih belum mau mengungkap alasan utamanya meneruskan karier bersama Juve. Dalam sejumlah keterangan pers, peraih Ballon d'Or 2017 hanya mengungkap target pribadinya membawa I Bianconeri kembali berjaya di kancah Eropa seperti yang pernah ia lakukan bersama Madrid.

Baru-baru ini, Mijatovic yang diwawancarai Marca menyakini alasan Ronaldo meninggalkan Madrid karena hubungannya dengan Presiden Florentino Perez tidak baik.

Saat Ronaldo menghadapi tuntutan hukum terkait dugaan penggelapan pajak, Perez diklaim sama sekali tidak memberikan support maupun berusaha membantu pemainnya itu. Hal itulah yang kemudian membuat Ronaldo kecewa dan merasa tidak lagi diperhatikan.

"Saya tidak percaya segalanya adalah keputusan yang dibuat dalam keadaan marah," ujar pria 49 tahun.

"Ini adalah akhir dari proses yang pernah dimulai, kemudian diperbesar oleh waktu dan hasil akhirnya seperti ini."

"Mungkin alasannya hubungan yang tak terjalin baik antara Ronaldo dan presiden klub (Florentino Perez)."

"Saya tidak tahu apa sebenarnya terjadi antara mereka tetapi dari pandangan saya tidak diragukan lagi mereka menghadapi permasalahan serius dan hubungan yang sulit," dia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Mijatovic Ungkap Alasan Ronaldo Tinggalkan Madrid : https://ift.tt/2vejoz2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mijatovic Ungkap Alasan Ronaldo Tinggalkan Madrid"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.