Search

Uji Coba Terakhir Timnas U-23 Sebelum Asian Games

INILAHCOM, Gianyar - Timnas Indonesia U-23 akan melakoni uji coba terakhir melawan Bali United sebelum tampil di Asian Games 2018. Pelatih Luis Milla ingin melihat perkembangan pemain usai pemusatan latihan sepekan.

Timnas U-23 akan menjalani uji coba melawan Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (30/7) malam. Saat ini, Hansamu Yama dan kawan-kawan sedang melakoni pemusatan latihan (TC) di Bali.

TC tersebut sudah berlangsung selama sepekan dan akan berakhir pada Rabu (8/8) mendatang. Asisten pelatih Timnas U-23, Bima Sakti mengatakan bahwa persiapan pertandingan besok melawan Bali United berjalan oke dan skuatnya siap tempur.

Pada latihan pagi tadi, dirinya dan tim pelatih sudah memberikan materi kepada pemain untuk laga besok.

"Tadi kami latihan dibagi tiga tim, terus latihan 15 menit untuk taktikal. Kami juga latihan bagaimana kita bertahan dan menyerang. Mohon dukungan kepada masyarakat Bali karena besok laga uji coba terakhir Timnas U-23 sebelum berjuang di Asian Games," ungkap Bima, di laman resmi PSSI.

"Kami berharap pemain besok bermain maksimal dan memberikan yang terbaik. Laga uji coba besok juga kembali coach Luis Milla ingin melihat perkembangan pemain yang sudah diberikan semua materi selama pemusatan latihan seminggu ini," tambahnya.

Timnas Indonesia pada Asian Games 2018 berada di Grup A bersama Taiwan, Palestina, Hongkong, dan Laos. Seluruh pertandingan grup A akan dilangsungkan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi dan Taiwan menjadi lawan pertama Timnas U-23 pada Minggu (12/8) malam.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Uji Coba Terakhir Timnas U-23 Sebelum Asian Games : https://ift.tt/2M1LXqs

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Uji Coba Terakhir Timnas U-23 Sebelum Asian Games"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.