Search

Barca Dapat Kabar Buruk Usai Kalahkan Tottenham

INILAHCOM, Pasadena - Barcelona mendapat kabar buruk usai mengalahkan Tottenham Hotspur di turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) 2018. Dua penggawa mereka mengalami cedera, salah satunya mungkin absen di awal musim 2018-19.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Rose Bowl Stadium, Minggu (29/7/2018) siang WIB, Barcelona memainkan sejumlah pemain barunya seperti Clement Lenglet, Malcom dan Arthur sejak babak pertama.

Arthur ikut mencetak satu dari dua gol Barca di waktu normal, sedangkan Spurs memaksakan hasil imbang 2-2 berkat gol Heung-Min Son dan Georges N'Koudou. Di babak adu penalti, lima penendang Barca mampu menjalankan tugasnya dengan baik sedangkan hanya tiga penendang Spurs yang bisa mencetak gol.

Sayang, kemenangan tersebut harus dibayar mahal dengan cedera yang menimpa Denis Suarez dan Andre Gomes. Keduanya digantikan di babak pertama.

Dilansir The Sun, Andre Gomes mengalami cedera hamstring, kemungkinan ia harus menepi selama dua bulan. Artinya, gelandang kebangsaan Portugal itu berpotensi absen di pekan-pekan awal La Liga 2018-19.

Sedangkan Denis Suarez masih terus dipantau perkembangannya, ia diprediksi hanya perlu beristirahat selama dua pekan.

"Ini menjadi berita buruk di malam ini bagi kami," kata pelatih Barcelona, Ernesto Valverde.

"Kami mungkin saja kehilangan mereka di sisa tur pramusim. Itu akan tergantung dari seberapa parah cedera mereka," ia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Barca Dapat Kabar Buruk Usai Kalahkan Tottenham : https://ift.tt/2NSWVPy

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barca Dapat Kabar Buruk Usai Kalahkan Tottenham"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.