Search

Ketum PSSI Dukung Langsung Timnas U-16

INILAHCOM, Sidoarjo - Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi datang langsung ke Sidoarjo untuk memberikan dukungan langsung pada Timnas Indonesia U-16 yang sedang berjuang di ajang Piala AFF U-16.

Edy datang langsung ke Stadion Delta Sidoarjo untuk menyuntikan semangat dan motovasi kepada pemain saat Indonesia mengalahkan Filipina 8-0 pada laga pembuka Grup A.

"Kita berharap tim Indonesia mendapatkan hasil maksimal di turnamen ini. Turnamen ini pun menjadi evaluasi bagi kita dalam pembinaan pemain muda," ujar Edy, di laman resmi PSSI.

Dalam program PSSI, pembenahan dan pembinaan pemain usia muda menjadi prioritas. Program elite pro academy yang menggulirkan kompetisi U-16 menjadi program terdekat yang akan dilaksanakan.

Saat ini PSSI sedang fokus untuk menjalankan berbagai kegiatan organisasi seperti pembinaan untuk pemain, pelatih, tuan rumah berbagai ajang AFF, AFC, kompetisi dan tentu ajang Asian Games juga sudah di depan mata.

Edy menegaskan komitmen untuk memimpin federasi sepak bola tertinggi di Indonesia ini hingga 2020. Hal ini sebagai bagian dari amanah organisasi.

"Tentu ini hal yang positif dan kembali PSSI meminta bantuan dan doa dari seluruh rakyat dan pecinta sepak bola Indonesia," tambah Edy.

Malam nanti Indonesia akan melakoni pertandingan kedua Grup A Piala AFF U-16 menghadapi Myanmar.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ketum PSSI Dukung Langsung Timnas U-16 : https://ift.tt/2KdvMob

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ketum PSSI Dukung Langsung Timnas U-16"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.