Search

Klopp: Wajar Mignolet dan Karius Tak Senang

INILAHCOM, Liverpool - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengaku memahami perasaan dua kipernya, Simon Mignolet dan Loris Karius yang merasa tak senang dengan kehadiran Alisson Becker dari AS Roma.

Mignolet tak pernah bermain lagi sejak Januari lalu. Sementara itu, posisi Karius terus berada dalam tekanan pasca-dua blunder yang dilakukan di final Liga Champions melawan Real Madrid.

Di beberapa laga pramusim, Karius kembali melakukan blunder. Tak lama berselang, Klopp memutuskan merekrut Alisson yang menjadikannya kiper termahal di dunia. Dengan demikian, sudah jelas kiper asal Brasil itu akan menjadi pilihan utama.

Klopp mengaku bisa memahami perasaan Mignolet dan Karius setelah kedatangan Alisson.

"Kami memiliki peluang mendatangkan salah satu kiper terbaik di dunia. Karis dan Mignolet keduanya kiper bagus, tapi kami juga punya gelandang, bek, dan penyerang bagus dan tetap membeli pemain di posisi itu demi membantu tim untuk musim depan," ujar Klopp, dikutip dari Sky Sports.

"Itulah dunia sepak bola. Apakah Loris bisa bahagia atau Simon 100 persen bahagia dengan situasi saat ini? Saya pikir tidak. Bagaimana mungkin seseorang bisa bahagia dengan situasi itu? Tapi ini bagian dari hidup," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Klopp: Wajar Mignolet dan Karius Tak Senang : https://ift.tt/2NR6D4X

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Klopp: Wajar Mignolet dan Karius Tak Senang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.