Search

Persib Lepas Gian Zola dan Imam Arief

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung melepas Gian Zola dan Imam Arief di jendela transfer paruh musim dengan status pinjaman. Mereka menyusul Wildansyah dan Billy Keraf yang juga dipinjamkan ke klub lain.

Zola dipinjamkan ke Persela Lamongan, sementara Imam Arief ke PSM Makassar. Keduanya dipinjamkan hingga akhir musim Liga 1 2018.

Pelatih Persib, Mario Gomez setuju meminjamkan kedua pemainnya tersebut karena Zola dan Imam lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan. Gomez berharap, Zola dan Imam bisa mendapatkan menit bermain lebih banyak di klub lain.

"Iya karena kebijakan di tim ini ada beberapa pemain yang tidak dapat kesempatan bermain dan saya menyarankan mereka agar pergi dengan status pinjaman di tim lain," kata Gomez, dikutip dari Simamaung.

"Setelah enam bulan bermain dan kemampuannya berkembang, mereka bisa kembali membela Persib Bandung. Karena jika tidak mendapat kesempatan di sini saya beri mereka ruang agar berkembang di tim lain dan semuanya itu untuk Persib," tambahnya.

Sebelumnya Persib telah lebih dulu meminjamkan Billy Keraf dan Wildansyah ke Borneo FC.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persib Lepas Gian Zola dan Imam Arief : https://ift.tt/2mLLbTE

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persib Lepas Gian Zola dan Imam Arief"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.