Search

Higuain Setuju Bergabung dengan AC Milan?

INILAHCOM, Turin - Gonzalo Higuain dikabarkan setuju untuk bergabung ke AC Milan dengan status pinjaman dari Juventus di musim panas ini.

Sebelumnya Higuain juga dikaitkan dengan klub Liga Inggris, Chelsea, namun striker internasional Argentina itu tampaknya akan tetap di Liga Serie A Italia setelah agennya, Nicolas, bertemu dengan manajer Milan, Leonardo, untuk menyelesaikan perinciannya transfenya.

Dilaporkan dari SkySport, pemain berusia 30 tahun itu setuju jadi bagian I Rossoneri dengan status pinjaman dan opsi permanen di akhir musim dengan harga 32 juta Poundsterling.

Sebagai bagian dari kesepakatan, Milan akan melepas Leonardo Bonucci kembali ke Juve, meski baru semusim memperkuat Il Diavolo Rosso.

Kedatangan Cristiano Ronaldo diyakini bakal menggeser posisi Higuain di skuad utama Juve musim 2018-19. Situasi itulah yang jadi pertimbangan Higuain memilih mencari klub lain untuk menjaga kesempatan bermain reguler.

Higuain didatangkan ke Juventus dari Napoli pada musim 2016-17 dengan harga transfer 75 juta Poundsterling dan telah mencetak 40 gol dari 76 kali penampilan di Seri A.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Higuain Setuju Bergabung dengan AC Milan? : https://ift.tt/2AvPT1A

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Higuain Setuju Bergabung dengan AC Milan?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.